Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 17 Juni 2023

Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Monev Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu Tahun 2024 oleh Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Purwantoko dan jajaran menerima kunjungan Tim Divisi Pemasyarakatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan TI, Iman Siswoyo, Kamis (15/6). Kunjungan ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu Tahun 2024.

Bertempat di ruang Registrasi, Tim Divisi Pemasyarakatan mengecek langsung Data Pemilih Pemilu Tahun 2024 bersama Kepala Subseksi Registrasi, Mohammad Ziun Khabibulloh beserta Staff. Dari pemantauan didapat hasil bahwa masih ada warga binaan yang belum memiliki nomor Induk Kependudukan.

Menyikapi hal tersebut, pihak Lapas Palangka Raya telah melakukan koordinasi dengan Disdukcapil dan Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya terkait administrasi kependudukannya dan terus berkoordinasi terkait perubahan data-data yang ada.

Divisi Pemasyarakatan mengingatkan agar Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara untuk terus berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Komisi Pemilihan Umum Daerah dalam mengoptimalkan Pemilu 2024 agar seluruh warga binaan yang telah memenuhi persyaratan dapat menggunakan hak pilihnya.

“Pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu 2024 ini merupakan target kinerja kita, jadi kita harus fokus dan sukseskan bersama” ucap Iman Siswoyo.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA