Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 19 Juni 2023

Pastikan WBP Sehat, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Bagikan Vitamin dan Masker kepada WBP

0 Comments


Palangka Raya - Dalam rangka upaya peningkatakan kesehatan dan juga antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya membagikan vitamin dan masker bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (19/6).

Dalam kesempatan ini, Lapas Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan secara langsung membagikan vitamin beserta masker kepada WBP ke tiap-tiap blok hunian.

dr. Marianna menjelaskan bahwa pemberian vitamin ini sebagai langkah dalam memenuhi asupan vitamin bagi WBP serta meningkatkan kekebalan tubuh, dan masker sendiri dibagikan untuk mencegah penularan Covid-19 serta penyakit menular lainnya dan diperuntunkan kepada seluruh WBP.

"Salah satu hak yang dimiliki WBP adalah kesehatannya. Oleh karena itu, sudah tugas kami untuk memastikan pencegahan dan penanggulangan penyakit di Lapas Palangka Raya. Karena lebih baik mencegah, maka kita pastikan mereka mendapatkan vitamin dan masker untuk melindungi mereka dari berbagai penyakit," jelas Marianna.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA