Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 20 Juni 2023

Pastikan Kualitas Pemberian Makanan, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Gerakan Bersih-Bersih Alat Memasak dan Alat Makan/Minum

0 Comments


Palangka Raya - Guna memastikan bahwa setiap makanan yang disajikan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tetap higienis, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan giat Gerakan Bersih-Bersih Alat Memasak dan Alat Makan/Minum di dapur.

Kegiatan kebersihan ini dilakukan mulai dari menyapu lantai, membersihkan ruang dapur, mengelap membersihkan meja penyajian serta membersihkan peralatan memasak dan alat makan/minum.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menghimbau kepada petugas dapur lapas untuk selalu menjaga kebersihan dan pemberian kualitas makanan yang layak dengan selalu memperhatikan proses pencucian, pengolahan, penyajian hingga distribusi makanan.

"Pembersihan dapur secara rutin ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam menjaga sterilisasi dan higienisnya makanan bagi Warga Binaannya," tegas Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA