Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 13 Juli 2023

Pegawai Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pornas KORPRI Tahun 2023

0 Comments

 


Palangka Raya - Dalam Rangka Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-XVI Tahun 2023, satu orang Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mewakili Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengikuti pertandingan Cabang Olahraga Futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 di Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (12/7).

Pornas ke-XVI KORPRI 2023 ini digadang-gadang adalah Pornas terbesar sepanjang sejarah KORPRI. Kegiatan olahraga dua tahunan ini merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi ASN dari berbagai provinsi dan kementerian/lembaga di seluruh Indonesia.

Adapun Cabang Olahraga yang diikutsertakan Provinsi Pada Pornas Korpri ke-XVI Tahun 2023 ini sebanyak sembilan orang Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng turut berpartisipasi dalam Tiga Cabang Olahraga yaitu Futsal, Tenis Meja dan Sepeda.

Pada kesempatan lain, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh tim perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka keikutsertaan Pornas KORPRI Tahun 2023 di Provinsi Jawa tengah. "Selamat dan sukses kepada para atlet yang bertanding pada Pornas KOPRI Tahun 2023 ini, selalu jaga semangat dan junjung tinggi sportivitas saat bertanding," pesan Kalapas.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham











0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA