Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 03 Juli 2023

Rayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Lapas Palangka Raya Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor yang terdiri dari empat ekor sapi dan tiga ekor kambing, Kamis (29/6).

Hewan-hewan tersebut berasal dari para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah kurban, antara lain dari Walikota Palangka Raya, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), para pegawai dan keluarga jamaah Masjid Al-Istighfar Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Pemotongan hewan kurban dilakukan usai melakukan Salat Idul Adha, yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan didampingi para Pejabat Struktural, Petugas dan Panitia Qurban Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Untuk teknis pembagiannya, hasil pemotongan hewan kurban tersebut akan dimasak di dalam dapur Lapas Kelas IIA Palangka Raya untuk diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan sebagian diberikan kepada para Pegawai dan warga komplek sekitar.

Chandran Lestyono selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, menyampaikan rasa syukurnya dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban kali ini, terutama karena bisa berbagi dengan Warga Binaan dan masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah Lapas Kelas IIA Palangka Raya tahun ini kembali melaksanakan ibadah Hari Raya Idul Adha dengan aman dan lancar. Untuk kegiatan penyembelihannya sendiri tentunya mendapatkan pengawasan penuh dari jajaran pengamanan. Semoga pelaksanaan ibadah hari ini dapat membawa keberkahan bagi kita semua," harap Chandran.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA