Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 03 Juli 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Pembukaan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Semester I TA 2023

0 Comments


Palangka Raya – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Pembukaan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun Anggaran 2023 bertempat di Aula Ballroom Hotel Loca Palangka Raya, Senin (3/7).

Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data Barang Milik Negara (BMN) adalah serangkaian tindakan yang dilakukan sebelum proses rekonsiliasi sebenarnya dilakukan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan data laporan keuangan dan data barang milik negara sehingga dapat dilakukan proses rekonsiliasi dengan lebih efektif dan efisien.

Kegiatan dibuka dengan penyampaian laporan oleh Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati selaku ketua panitia kegiatan, selanjutnya Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan, disampaikan bahwa "kegiatan Rekonsiliasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghasilkan laporan keuangan yang akurat, transparan, dan akuntabel sehingga saya berharap kegiatan ini bisa membangkitkan upaya dalam rangka peningkatan penyusunan laporan keuangan Kemenkumham Kalimantan Tengah serta dapat menghasilkan Laporan Keuangan dan Laporan BMN yang berkualitas yakni Laporan Keuangan yang akuntabel, transparan dan tepat waktu sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP)," harap Hendra.

Selain itu, kegiatan juga dihadiri juga oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Martina Sri Mulyani mewakili Kakanwil DJPB Kalteng, Kepala KPKNL Palangka Raya, Fredy Himarwanto, dan Narasumber dari Ditjen Perbendaharaan serta KPKNL Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para Narasumber diikuti oleh seluruh peserta satuan kerja dilingkungan Kemenkumham Kalteng.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham 








0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA