Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 08 Juli 2023

Subseksi Registrasi Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Umumkan DPT Pemilu 2024 kepada WBP

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Subseksi Registrasi melaksanakan kegiatan Penyampaian Daftar Pemilih Tetap (DPT) terkait Pemilu 2024 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (8/7).

Penyampaian Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dilakukan Lapas Palangka Raya merupakan salah satu wujud komitmen nyata dalam mensukseskan Pemilihan Umum yang akan datang pada Tahun 2024 serta menjamin Hak seluruh Warga Binaan untuk mendapatkan haknya memberikan suara pada Pemilu 2024.

Pada kesempatan ini, pihak Subseksi Registrasi menempelkan Daftar DPT Pemilu 2023 di Papan Informasi WBP pada area blok hunian. Staff Subseksi Registrasi, Nandha, turun langsung untuk menyampaikan dan menjelaskan kepada Warga Binaan mengenai DPT ini, salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan masukkan dan tanggapan dari WBP.

"Dengan memberikan informasi yang update kepada para warga binaan Lapas Kelas IIA Palangka Raya, kami harapkan Pemilihan Umum tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik dan tertib. Selain itu, partisipasi semua pihak sangat kami butuhkan, dalam rangka menghasilkan data pemilih yang akurat, komprehensif dan mutakhir," jelas Mohammad Ziun saat ditemui di ruang kerjanya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA