Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 Agustus 2023

Kalapas Palangka Raya Ikuti Acara Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman di lingkungan Kemenkumham Tahun 2023

0 Comments

 


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengikuti acara Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 secara virtual, Senin (07/08/23) bertempat di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, Kepala Divisi Administrasi, Nur Azizah Rahmanawati, Kepala Divisi Pemasyarakatan, R.B Danang Yudiawan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Arfan Faiz Muhlizi serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) dan Wisuda Purnabakti Pengayoman berjumlah empat orang di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto. Beliau menyampaikan Periode 1 September 2022 s.d 1 Agustus 2023 Tedapat 1.228 Pegawai yang memasuki masa Purnabakti. 51 Purnabakti hadir secara langsung di Graha Pengayoman dan 862 Lainnya mengikuti secara virtual dari Kantor Wilayah dan UPT di seluruh Indonesia.

“Titip nama baik dan kehormatan insitusi untuk terus dijaga oleh Bapak dan Ibu semua, berikan saran masukan yang konstruktif apabila mendengar sesuatu hal yang kurang baik, ataupun publik komplain di tengah masyarakat sehingga kita dapat intropeksi dan berbenah diri serta segera memperbaikinya," pesannya.

“Selamat memasuki masa Purnabakti selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah masyarakat, semoga bapak dan ibu sehat wal’afiat, semakin sukses dan hidupnya penuh dengan keberkahan serta senantiasa berada dalam perlindungan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa,” tutup Andap.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA