Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 07 Agustus 2023

Meriahkan Hari Kemenkumham RI dengan Legal Expo, Lapas Palangka Raya Dampingi Kanwil Kemenkumham Kalteng Ramaikan CFD

0 Comments


Palangka Raya – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono beserta jajaran mengikuti kegiatan Pelayanan Publik berupa layanan konsultasi hukum kepada masyarakat secara gratis yang diberikan pada saat Car Free Day, Minggu (6/8).

Pada kesempatan ini, layanan yag diberikan antara lain layanan konsultasi Kekayaan Intelektual, layanan konsultasi Administrasi Hukum Umum, layanan konsultasi Hak Asasi Manusia, layanan konsultasi Peraturan Perundang-undangan, layanan konsultasi Keimigrasian, dan layanan konsultasi Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78. “Pelaksanaan kegiatan Pelayanan Publik dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan dapat memudahkan masyarakat dalam pelayanan,” ungkap Hendra.

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran beserta istri, Yulistra Ivo Sugianto Sabran dan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah, Nuryakin, berkesempatan untuk mengunjungi stage Kanwil Kemenkumham Kalteng. Beliau memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah yang telah hadir pada car free day ini sehingga masyarakat sekitar dapat dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA