Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 08 Agustus 2023

Meriahkan Hari Kemenkumham RI, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Lomba Pancing Mania

0 Comments


Palangka Raya - Meriahkan HUT Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia ke-78, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) menggelar lomba mancing mania yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenkuham Kalimantan Tengah, Minggu (06/08) bertempat di lokasi pemancingan Agro wisata Lingkar Luar Larosa kota Palangka Raya.

Lomba mancing ini diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta seluruh pegawai baik dari Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT). Pada kesempatan ini, peserta akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai. Pemenang akan ditentukan dari jumlah ikan dan berat ikan yang ditangkap dalam waktu yang ditentukan.

Para peserta sangat antusias dalam perlombaan ini, meski bertajuk perlombaan, namun para peserta mengikuti dengan santai dan saling bergurau sehingga mendapatkan suasana kebersamaan dan silahturahmi terjalin dengan baik. Adapun pemenang lomba mancing tersebut yakni, Juara ikan terberat dari pegawai Kanim Palangka Raya, Roni dan Juara Ikan Terbanyak dari Bapas Palangka Raya, Dwi Santosa. 


#KemenkumhamRI 

#KumhamPasti 

#kemenkumhamkalteng

#kanwilkemenkumhamkalteng

#hendraekaputra 

#lapaspalangkaraya 

#chandranlestyono

@kemenkumhamri 

@ditjenpas 

@kumham_kalteng 

@divisipemasyarakatankalteng 

@azizahrahmanawati 

@dsoekowati 

@nchand2469

@diary_kemenkumham


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA