Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 22 September 2023

Ciptakan Lingkungan Asri dan Nyaman, Lapas Palangka Raya Lakukan Giat Bersih-Bersih Area Blok Hunian

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang nyaman, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya bergotong royong dalam kegiatan bersih-bersih area Blok Hunian Kamis (21/9).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar lingkungan disekitar kantor tetap terlihat indah, bersih,dan rapi. Selain itu, kegiatan bersih-bersih juga sebagai bentuk kesadaran bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berharap kegiatan bersih-bersih ini dapat terus berlanjut agar lingkungan di sekitar Lapas tetap menjaga kebersihan dan keindahannya serta juga menjadi salah satu sarana untuk menumbuhkan semangat-semangat kepedulian terhadap lingkungan pada diri pegawai maupun Warga Binaan.

Chandran juga mengatakan, "kegiatan ini menunjukkan komitmen kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat. Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi kesejahteraan kita semua, baik bagi pegawai Lapas maupun warga binaan. Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi lingkungan sekitar untuk peduli akan kebersihan dan kesehatan”, tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA