Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 17 September 2023

Pantau Situasi dan Kondisi Pasca Pemindahan, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP), Tigor Immanuel Hutabalian dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Barlet, menerima kunjungan kerja Tim Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Rabu (13/9).

Kunjungan yang dipimpin Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Jauhar Arifin, ini dalam rangka melaksanakan observasi lapangan yang meliputi pemantauan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lapas Kelas IIA Palangka Raya pasca pemindahan lokasi dan WBP pada 3 Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran petugas untuk selalu melaksanakan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, sesuai dengan instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan yakni: deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya, ditambah dengan back to basics.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#chandranlestyono
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham






0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA