Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 25 Oktober 2023

Tangis Haru Warnai Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya dari Chandran Lestyono kepada Sulardi, Jumat (20/10/23).

Prosesi sertijab diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori sertijab. Selanjutnya, ditayangkan video kilas balik perjalanan Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya lama.

Mengawali sambutan, Kalapas yang lama Chandran Lestyono menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat struktural dan seluruh pegawai Lapas Palangka Raya yang telah memberikannya dukungan kepada beliau. ”Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun, saya undur diri dan memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua," ungkapnya.

Sementara itu Kalapas yang baru, Sulardi mengatakan bahwa tentunya banyak berterimakasih kepada Chandran Lestyono selaku kalapas yang lama dan besar harapan untuk meneruskan dan meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dalam hal ini, beliau meminta seluruh subsi untuk saling menjaga sinergitas.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono, kepada Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, yang baru diharapkan untuk segera menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) serta melakukan deteksi dini guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

“Saya harapkan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri pada lingkungan baru serta melaksanakan amanah tugas ini dengan sebaik-baiknya. Selalu memegang teguh kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan” ucap Kakanwil.

Acara ditutup dengan pemberian cenderamata yang diberikan langsung oleh para tamu undangan kepada Chandran Lestyono dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta ucapan selamat.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA