Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 November 2023

Bakery PAS Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Terus Produktif Hasilkan Berbagai Cemilan dan Minuman

0 Comments


Palangka Raya - Seksi Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya terus Produktif dalam pembuatan produk bakery. Kegiatan membuat berbagai macam produk bakery ini merupakan salah satu pembinaan kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam bidang tata boga dengan diawasi langsung oleh Staf Kegiatan Kerja, Emmylia, Sabtu (18/11).

Bakery PAS di Lapas Kelas IIA Palangka Raya seringkali menjadi tempat di mana warga binaan dapat belajar kecakapan kerja baru dan dapat menghasilkan harga jual yang konsisten untuk menghasilkan pendapatan bagi lapas. Selain itu, ini juga dapat membantu dalam membangun keterampilan masa depan ketika Warga Binaan keluar dari Lapas.

Emmy menyampaikan beberapa menu di Bakery PAS  ditingkatkan dengan memperkenalkan beberapa ide baru seperti jajanan pasar yang bisa dibuat dan dijual dengan mudah, sehingga para warga binaan nantinya bisa menggunakan keterampilan ini sebagai bekalnya pada saat bebas nanti.

"Bakery PAS menjadi sarana yang bermanfaat bagi warga binaan karena mereka dapat belajar kecakapan kerja baru yang dapat membantu membangun keterampilan untuk masa depan mereka setelah keluar dari lapas. Selain kue, kami juga menjual kopi kekinian dengan harga yang terjangkau," jelasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham










0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA