Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 14 November 2023

Jaga Lingkungan Tetap bersih, Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumhan Kalteng Lakukan Pemotongan Rumput

0 Comments


Palangka Raya - Dalam menjaga lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya tetap bersih dan nyaman, kegiatan perawatan dan pembersihan secara rutin selalu dilakukan. Melalui Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kegiatan pembersihan dengan pemotongan rumput dilakukan pada area luar Lapas Palangka Raya, Selasa (7/11).

Kegiatan kebersihan yang diawasi secara langsung oleh Staf KPLP, Ferry. Rumput yang telah panjang dan mengganggu dipangkas menggunakan mesin potong rumput. Ferry mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilakukan guna menjaga lingkungan tetap bersih dan nyaman. "Kegiatan pemotongan rumput seperti ini rutin kami lakukan setidaknya 1-2 bulan sekali. Dengan lingkungan yang bersih diharapkan para Pegawai maupun Warga Binaan dapat merasakan kesan yang nyaman," tuturnya.

Selain itu juga, beliau menuturkan dengan aktifitas ini diharapkan setiap Warga Binaan selalu aktif dan produktif dalam mendukung perkembangan Lapas yang positif. "Kami selaku petugas Lapas Palangka Raya akan berusaha selalu melibatkan Warga Binaan dalam setiap aspek perkembangan Lapas. Sehingga dengan begitu mereka dapat memberikan hal yang positif dan bermanfaat bagi Lapas ini meskipun melalui hal kecil seperti ini", tutupnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA